Nomor Kode Telepon Tentena

Informasi Nomor Kode Telepon Tentena | Tentena adalah sebuah kota kecil di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Indonesia. Kota ini adalah ibu kota kecamatan Pamona Puselemba. Tentena terletak di pinggiran Danau Poso, sekitar 54 km sebelah tenggara dari Kota Poso dan 258 km sebelah tenggara Kota Palu yang merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Tengah. Tentena adalah kota terbesar kedua di Kabupaten Poso. Tentena terdiri dari tiga kelurahan, yaitu kelurahan Tentena, Sangele, dan Pamona.

Nomor Kode Telepon Tentena : 0458

Untuk nomor kode telepon Tentena 0458, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62458.. atau 0062458... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tentena 0458 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Tentena, kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tentena
Buka Komentar