Nomor Kode Telepon Gunung Tua - Sumut

Informasi Nomor Kode Telepon Gunung Tua | Wilayah Gunung Tua merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatra Utara, Indonesia. Dahulu Gunungtua adalah sebuah kecamatan (bagian dari Tapanuli Selatan). Lalu pada tanggal 17 Juli 2007 Gunungtua disahkan sebagai Ibu kota dari Kabupaten Padang Lawas Utara (yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan).

Nomor Kode Telepon Gunung Tua : 0635

Nomor Kode Telepon wilayah Gunung Tua 0635, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62635.. atau 0062635... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Gunung Tua 0635 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Gunung Tua, Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Gunung Tua - Sumut
Buka Komentar