Nomor Kode Telepon Gunungsitoli - Sumut

Informasi Nomor Kode Telepon Gunungsitoli | Kota Gunungsitoli adalah salah satu kota di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia, Kota Gunung Sitoli merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Nias pada tanggal 29 Oktober 2008. Kota Gunungsitoli terletak di Pulau Nias dan berjarak sekitar 85 mil laut dari Kota Sibolga.

Untuk Batas-batas wilayah Gunungsitoli yaitu;  Arah Utara Kecamatan Sitolu Ori (Kabupaten Nias Utara), sebelah Timur Samudera Indonesia, lalu arah Selatan Kecamatan Gido dan Hili Serangkai (Kabupaten Nias). Kemudian arah Barat Kecamatan Alasa Talumuzoi dan Namohalu Esiwa (Kabupaten Nias Utara), serta Hiliduho (Kabupaten Nias).

Nomor Kode Telepon Gunungsitoli : 0639

Nomor Kode Telepon wilayah Gunungsitoli 0639, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62639.. atau 0062639... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Gunungsitoli 0639 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Gunungsitoli - Sumut
Buka Komentar