Nomor Kode Telepon Kayuagung | Sumsel

Informasi Nomor Kode Telepon Kayuagung | Wilayah Kayuagung merupakan pemerintahan setingkat kecamatan dan sekaligus menjadi ibu kota dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, Indonesia. Kota ini terletak pada jalur strategis, karena Kayuagung merupakan salah satu kota transit yang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatra, menghubungkan Bandar Lampung ke Palembang hingga Medan. Kayuagung berjarak 65 KM dari ibu kota Provinsi Sumatra Selatan, Palembang.

Nomor Kode Telepon Kayuagung : 0712

Nomor Kode Telepon wilayah Kayuagung 0712, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62712.. atau 0062712... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kayuagung 0712 juga di gunakan wilayah lain yaitu Tanjung Raja (Kabupaten Ogan Ilir). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatra Selatan Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kayuagung | Sumsel
Buka Komentar