Nomor Kode Telepon Indralaya | Sumsel

Informasi Nomor Kode Telepon Indralaya | Indralaya merupakan pemerintahan setingkat kecamatan dan sekaligus sebagai ibu kota di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Indonesia. Kota ini merupakan kota satelit dari Palembang dengan jarak 31 km. Kota Indralaya juga dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatra. Luas wilayah Kecamatan Indralaya adalah 77,65 km2 yang terbagi ke dalam 17 Desa dan 3 Kelurahan.

Nomor Kode Telepon Indralaya : 0711

Nomor Kode Telepon wilayah Indralaya 0711, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62711.. atau 0062711... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Indralaya 0711 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Palembang, Pangkalan Balai, Betung (Kabupaten Banyuasin). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatra Selatan Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Indralaya | Sumsel
Buka Komentar