Nomor Kode Telepon Kota Dumai - Riau

Informasi Nomor Kode Telepon Kota Dumai | Dumai adalah sebuah kota di Provinsi Riau, Indonesia, Dumai adalah kota dengan wilayah administrasi terluas ketiga di Indonesia, setelah Kota Palangka Raya dan Kota Tidore Kepulauan. Kota Dumai merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Diresmikan sebagai kota pada 20 April 1999, setelah sebelumnya sempat menjadi kota administratif di dalam Kabupaten Bengkalis.

Batas Wilayah Kota Dumai yaitu; Jika ke arah Utara Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Lalu ke arah Timur Bukit Batu, Bengkalis. Sedangkan ke arah Selatan Mandau, Bengkalis dan Bukit Batu, Bengkalis. Kemudian arah Barat Bangko, Rokan Hilir dan Tanah Putih, Rokan Hilir

Nomor Kode Telepon Kota Dumai : 0765

Nomor Kode Telepon wilayah Dumai 0765, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62765.. atau 0062765... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Dumai 0765 juga di gunakan wilayah lain yaitu  Duri (Kabupaten Bengkalis), Bagan Batu (Kabupaten Rokan Hilir) dan Ujung Tanjung (Kabupaten Rokan Hilir). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Dumai, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Dumai - Riau
Buka Komentar