Nomor Kode telepon Duri, Mandau - Bengkalis

Informasi Nomor Kode telepon Duri | Wilayah Duri merupakan ibu kota kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, Indonesia. Duri terletak di kecamatan Mandau, berada di lajur Jalan Raya Lintas Sumatra, sekitar 120 km dari Pekanbaru dalam perjalanan menuju Medan. Duri berbatasan langsung dengan Dumai di utara, kecamatan Pinggir di selatan, dan kecamatan Rantau Kopar di barat.

Nomor Kode telepon Duri : 0765

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Duri 0765, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62765.. atau 0062765... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Duri 0765 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Dumai, Bagan Batu (Kabupaten Rokan Hilir) dan Ujung Tanjung (Kabupaten Rokan Hilir). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Duri, kabupaten Bengkalis, Riau, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode telepon Duri, Mandau - Bengkalis
Buka Komentar