Nomor Kode Telepon Rangkasbitung

Informasi Nomor Kode Telepon Rangkasbitung | Wilayah Rangkasbitung adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Indonesia. Kantor Kecamatan Rangkasbitung terletak di Jalan Sunan Kalijaga, sekitar 1 km dari terminal kota menuju arah Jakarta atau Bogor. Rangkasbitung juga merupakan ibu kota dari Kabupaten Lebak.


Area Rangkasbitung berbatasan dengan kecamatan dan kabupaten berikut: jika ke arah Utara Kabupaten Serang, ke arah Selatan Kecamatan Cimarga, lalu ke arah Barat Kecamatan Cibadak, sedangkan ke Timur Kecamatan Maja.

Nomor Kode Telepon Rangkasbitung : 0252

Nomor kode telepon Rangkasbitung (Kabupaten Lebak) 0252, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62252... atau 0062252... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Rangkasbitung 0252 tidak di gunakan wilayah lainnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, provinsi Banten, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Rangkasbitung
Buka Komentar