Nomor Kode Telepon Luwuk

Informasi Nomor Kode Telepon Luwuk | Wilayah Luwuk merupakan pemerintahan yang setingkat kecamatan sekaligus menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Luwuk berjarak 610 kilometer dari Kota Palu, ibu kota provinsi Sulawesi Tengah.


Setelah pemekaran kecamatan Luwuk Utara, Luwuk Timur, dan Luwuk Selatan, kecamatan Luwuk memiliki wilayah seluas 72,82 km² dengan kondisi geografi berbatasan dengan laut dan dikelilingi perbukitan dengan ketinggian mencapai 170 mdpl.

Luwuk diharapkan akan menjadi ibu kota provinsi Sulawesi Timur apabila moratorium pemekaran daerah dicabut dan usulan pemekaran dari provinsi Sulawesi Tengah tersebut disetujui oleh Pemerintah Pusat.

Nomor Kode Telepon Luwuk : 0461

Untuk nomor kode telepon Luwuk 0461, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62461.. atau 0062461... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Luwuk 0461 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Luwuk Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Luwuk
Buka Komentar