Nomor Kode Telepon Makassar

Informasi Nomor Kode Telepon Makassar | Kota Makassar (dulunya Ujung Pandang) adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi.


Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Nomor Kode Telepon Makassar : 0411

Untuk nomor kode telepon Makassar 0411, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62411.. atau 0062411... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Makassar 0411 juga di gunakan wilayah lain yaitu Maros dan Sungguminasa. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon makassar, kode area telepon rumah wilayah makassar, kode telepon daerah makassar, kode area indihome makassar, kode telepon kota makassar, kode telepon area kota makassar, no kode telepon makassar, kode area pln makassar, kode area simpati telkomsel makassar, kode area telkom makassar, kode area xl makassar.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Makassar
Buka Komentar