Nomor Kode Telepon Pangkajene & Kepulauan (Pangkep)

Informasi Nomor Kode Telepon Pangkajene | Wilayah Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pangkajene. Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terdiri dari 13 kecamatan, di mana 9 kecamatan terletak pada wilayah daratan, dan 4 kecamatan terletak di wilayah kepulauan.


Untuk Batas administrasi, dan batas fisik Kabupaten Pangkajene, dan Kepulauan adalah; Jika anda ke arah Utara Kabupaten Barru, lalu ke arah Selatan Kabupaten Maros, dan  kearah Barat Laut Jawa, sedangkan ke arah Timur Kabupaten Bone.

Nomor Kode Telepon Pangkajene : 0410

Untuk nomor kode telepon Pangkajene 0410, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62410.. atau 0062410... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Pangkajene 0410 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)  Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pangkajene & Kepulauan (Pangkep)
Buka Komentar