Nomor Kode Telepon Tana Tidung

Informasi Nomor Kode Telepon Tana Tidung | Kabupaten Tana Tidung adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia, yang dibentuk pada 17 Juli 2007. Dulunya Kabupaten ini merupakan pemekaran dari 3 wilayah kecamatan di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur, yakni Kecamatan Sesayap, Sesayap Hilir dan Tanah Lia. Sejak tahun 2012, kabupaten ini merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Utara, seiring dengan pemekaran provinsi baru tersebut dari Provinsi Kalimantan Timur.

Nomor Kode Telepon Tana Tidung : 0552

Untuk nomor kode telepon Tana Tidung 0552, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62552... atau 0062552... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tana Tidung 0552 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Tanjung Selor. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tana Tidung
Buka Komentar