Nomor Kode Telepon Manado

Informasi Nomor Kode Telepon Manado | Kota Manado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan dan menjadikannya kota terbesar kedua di Sulawesi setelah Makassar. Wilayah daratannya didominasi oleh kawasan berbukit dengan sebagian dataran rendah di daerah pantai. Interval ketinggian dataran antara 0-40% dengan puncak tertinggi di gunung Tumpa.

Nomor Kode Telepon Manado : 0431

Untuk nomor kode telepon Manado 0431, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62431... atau 0062431... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Manado 0431 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Tomohon dan Tondano. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Manado, Indonesia.

Pencarian terkait kode wilayah telepon manado, kode telepon kota manado, kode telepon daerah manado, kode area telepon manado, kode area indihome manado, kode area pln manado, kode telepon rumah manado, kode area simpati manado, kode area telkomsel manado, kode area telp manado, kode area xl manado.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Manado
Buka Komentar