Nomor Kode Telepon Tomohon

Informasi Nomor Kode Telepon Tomohon | Wilayah Tomohon meruakan salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Sebelum tahun 2003 merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa. Dalam perkembangannya, Tomohon mengalami banyak sekali kemajuan, sehingga ada aspirasi dari warganya untuk meningkatkan status Tomohon menjadi sebuah kota (otonom).


Untuk batas-batas wilayah Kota Tomohon yaitu; jika menuju ke Utara Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Sedangkan ke arah Selatan Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa. Lalu arah Barat Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa. Dan ke arah Timur Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa.

Nomor Kode Telepon Tomohon : 0431

Untuk nomor kode telepon Tomohon 0431, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62431... atau 0062431... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tomohon 0431 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Manado dan Tondano. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Tomohon, Sulawesi utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tomohon
Buka Komentar