Nomor Kode Telepon Menggala | Lampung

Informasi Nomor Kode Telepon Menggala | Menggala merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang juga menjadi pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Indonesia. Kota Menggala merupakan satu-satunya kota yang berada di tepian Way Tulang Bawang, Lampung. Pemukiman berada di tepi sungai sebelah selatan dan timur.


Wilayah Kecamatan Menggala berada di jalur lintas timur dari Kota Bandar Lampung menuju Kota Palembang, berjarak 140 km dari Kota Bandar Lampung.

Nomor Kode Telepon Menggala | 0726

Nomor Kode Telepon wilayah Menggala 0726, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62726.. atau 0062726... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area kecamatan Menggala 0726 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Wiralaga Mulya (Kabupaten Mesuji). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Manggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Menggala | Lampung
Buka Komentar