Nomor Kode Telepon Sukadana | Lampung

Informasi Nomor Kode Telepon Sukadana | Sukadana merupakan pemerintahan setingkat kecamatan dan sekaligus menjadi ibu kota Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Indonesia. Sukadana diresmikan sebagai pusat pemerintahan Lampung Timur pada tanggal 27 April 1999. Secara geografis, Sukadana berbatasan dengan Kecamatan Purbolinggo dan Taman Nasional Way Kambas di sebelah utara,


Sebalah selatan Kecamatan Bumi Agung, Kecamatan Sekampung, Kecamatan Margatiga dan Kecamatan Sekampung Udik, Kemudian di sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Labuhan Ratu dan Kecamatan Way Jepara serta di sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Batanghari Nuban.

Nomor Kode Telepon Sukadana | 0725

Nomor Kode Telepon wilayah Sukadana 0725, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62725.. atau 0062725... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kecamatan Sukadana 0725 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Metro dan Gunug Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Sukadana, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sukadana | Lampung
Buka Komentar