Nomor Kode Telepon Morotai

Informasi Nomor Kode Telepon Morotai | Wilayah Pulau Morotai merupakan pemerintahan setingkat kabupaten dan sekaligus nama sebuah pulau kabupaten definitif baru yang terletak di kepulauan Halmahera, Kepulauan Maluku, Indonesia. Sebagai bagian dari Provinsi Maluku Utara, Morotai merupakan salah satu pulau paling utara di Indonesia.

Kabupaten Pulau Morotai sebagai hasil pemekaran dari Kabupaten Halmahera Utara yang di resmikan pada 29 Oktober 2008. Untuk batas wilayahnya sebagai berikut; Utara Samudera Pasifik, Selatan Selat Morotai, Barat Laut Halmahera, kemudian arah Timur Laut Halmahera.

Nomor Kode Telepon Morotai : 0923

Untuk nomor kode telepon area Morotai 0923, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62923.. atau 0062923.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Morotai 0923 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Morotai, kepulauan Halmahera, Kepulauan Maluku, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Morotai
Buka Komentar