Nomor Kode Telepon Ubud - Bali

Informasi Nomor Kode Telepon Ubud | Wilayah Ubud merupakan sebuah desa wisata di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Kondisi geografis wilayah Ubud di antara sawah dan hutan yang berjurang-jurang yang membuat pemandangan alam sangat indah sehingga terkenal diantara para wisatawan mancanegara. Selain itu, Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju.

Nomor Kode Telepon Ubud : 0361

Nomor kode telepon Ubud (Gianyar) 0361, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62361... atau 0062361... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tampaksiring 0361 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Denpasar, Gianyar, Badung, Tabanan, Gianyar, Tampaksiring, Nusa Dua, Kuta (Badung), dan Sanur (Denpasar Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon wilayah Ubud, Gianyar Provinsi Bali, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Ubud - Bali
Buka Komentar