Nomor Kode Telepon Padang Panjang

Informasi Nomor Kode Telepon Padang Panjang | Kota Padang Panjang adalah kota dengan luas wilayah terkecil di Sumatra Barat, Indonesia. Kota Padang Panjang memiliki julukan sebagai Kota Serambi Mekkah, dan juga dikenal sebagai Mesir van Andalas (Egypte van Andalas). Kota ini juga disebut kota dingin, Untuk  wilayah administratif kota ini dikelilingi oleh wilayah administratif Kabupaten Tanah Datar.

Nomor Kode Telepon Padang Panjang : 0752

Nomor Kode Telepon wilayah Padang Panjang 0752, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62752.. atau 0062752... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon)

Nomor kode telepon area Kota Padang Panjang 0752 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kabupaten Tanah Datar. Kabupaten Agam. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Padang Panjang, Sumatera Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Padang Panjang
Buka Komentar