Nomor Kode Telepon Ciamis

Informasi Nomor Kode Telepon Ciamis | Wilayah Ciamis merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Ciamis Kota. Kabupaten Ciamis berada di bagian tenggara Jawa Barat.

Berbatasan dengan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan di utara, Kabupaten Cilacap (Jawa Tengah) dan Kota Banjar di timur, Kabupaten Pangandaran di selatan, serta Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya di barat.

Kabupaten Ciamis terdiri atas 27 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Ciamis. Sebagian besar wilayah Kabupaten Ciamis berupa pegunungan dan dataran tinggi, kecuali di perbatasan dengan Jawa Tengah bagian selatan. Semenjak ada pemekaran Kabupaten Pangandaran, maka saat ini wilayah Kabupaten Ciamis tidak memiliki pesisir pantai.

Nomor Kode Telepon Ciamis : 0265

Untuk nomor kode telepon area Ciamis 0265, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62265.. atau 0062265... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Ciamis 0265 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Tasikmalaya, Kadipaten, Kota Banjar, Singaparna (Kabupaten Tasikmalaya), Kabupaten Pangandaran. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Ciamis
Buka Komentar