Nomor Kode Telepon Palabuhanratu

Informasi Nomor Kode Telepon Palabuhanratu | Palabuhanratu adalah sebuah kota sekaligus kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Letaknya berada di pesisir Samudra Hindia, yakni di bagian barat daya wilayah kabupaten. Palabuhanratu merupakan ibukota Kabupaten Sukabumi.

Untuk batas wilayah Kota Palabuhanratu antara lain; jika ke arah Utara kecamatan Cikakak dan Cikidang, lalu ke arah Selatan kecamatan Simpenan, kemudian arah Timur kecamatan Bantargadung dan Lengkong, sedangkan ke arah Barat Teluk Palabuhanratu dan Samudera Hindia.

Nomor Kode Telepon Palabuhanratu : 0266

Untuk nomor kode telepon area Palabuhanratu 0266, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62266.. atau 0062266... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Palabuhanratu 0266 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Sukabumi dan Gekbrong (Kabupaten Cianjur). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kecamatan Palabuhanratu, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Palabuhanratu
Buka Komentar