Nomor Kode Telepon Pangandaran

Informasi Nomor Kode Telepon Pangandaran | Kabupaten Pangandaran adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Parigi. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar di utara, Kabupaten Cilacap di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Tasikmalaya di barat. Pangandaran terkenal dengan Pantainya yang indah, sehingga cocok sekali untuk tempat wisata.

Untuk batas wilayah Kab. Pangandaran adalah; jika anda ke arah Utara Kabupaten Ciamis, lalu ke arah Selatan Samudera Hindia, kemudian kearah Barat Kabupaten Tasikmalaya, sedangkan ke arah Timur Kabupaten Cilacap.

Nomor Kode Telepon Pangandaran : 0265

Untuk nomor kode telepon area Pangandaran 0265, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62265.. atau 0062265... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Pangandaran 0265 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Tasikmalaya, Kadipaten, Kota Banjar, Kecamatan Singaparta Kab. Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pangandaran
Buka Komentar