Nomor Kode Telepon PALU - Sulteng

Informasi Nomor Kode Telepon Palu | Palu adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Palu merupakan kota yang terletak di Sulawesi Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan Utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Kota Palu merupakan kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. Kota Palu juga dilewati oleh garis Khatulistiwa seperti Kalimantan Barat.

Nomor Kode Telepon Palu : 0451

Untuk nomor kode telepon Palu 0451, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62451.. atau 0062451... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Palu 0451 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Parigi, Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.

Pencarian terkait kode telepon kota palu, kode wilayah telepon palu, kode area telepon kota palu, kode area telepon palu, kode area indihome palu, kode area kota palu, kode nomor telepon palu, kode nomor telepon kota palu, kode area pln palu, kode area telkomsel palu, kode area telp palu, kode area telkom palu, kode telepon wilayah palu.
Advertisement
Nomor Kode Telepon PALU - Sulteng
Buka Komentar