Nomor Kode Telepon Parigi

Informasi Nomor Kode Telepon Parigi | Wilayah Parigi merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Indonesia. Pusat pemerintahannya berada di Kelurahan Masigi. Batas-batas wilayahnya adalah sebagai berikut: Jika ke arah Utara Perigi ada Teluk Tomini, sedangkan arah Selatan Kecamatan Parigi Selatan, lalu arah Barat Kecamatan Parigi Barat dan Kecamatan Parigi Tengah dan ke arah Timur Teluk Tomini.

Nomor Kode Telepon Parigi : 0450

Untuk nomor kode telepon Parigi 0450, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62450.. atau 0062450... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Parigi 0450 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Parigi
Buka Komentar