Nomor Kode Telepon Raha

Informasi Nomor Kode Telepon Raha | Kota Raha merupakan ibukota Kabupaten Muna. Kota Raha juga salah satu kota di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Kota Raha, terletak di pesisir Selat Buton, merupakan ibu kota Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Batas Kota Raha adalah sebagai berikut: Jika anda ke arah Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Parida, Kecamatan Lasalepa. Kemudian Sebelah Selatan berbatasan dengan Desa Banggai, Kecamatan Duruka. Untuk batas Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Buton. Sedangkan Sebelah Barat berbatasan dengan Kelurahan Wali, Kecamatan Watopute.

Nomor Kode Telepon Raha : 0403

Untuk nomor kode telepon area Raha 0403, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62403.. atau 0062403... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Raha 02403 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Raha, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Raha
Buka Komentar