Nomor Kode Telepon Kolaka

 Informasi Nomor Kode Telepon Kolaka | Wilayah Kolaka merupakan salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kolaka. Kabupaten Kolaka telah dua kali mengalami pemekaran, yakni Kabupaten Kolaka Utara, dan yang terbaru adalah Kabupaten Kolaka Timur yang telah disahkan pada akhir tahun 2012.

Untuk batas batas wilayah Kabupaten Kolaka yaitu; Jika ke arah Utara Kabupaten Kolaka Utara, lalu arah Selatan Kabupaten Bombana, kemudian arah Barat Teluk Bone, sedangkan arah Timur Kabupaten Kolaka Timur

Nomor Kode Telepon Kolaka : 0405

Untuk nomor kode telepon area Kolaka 0405, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62405.. atau 0062405... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kolaka 02405 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Kolaka
Buka Komentar