Nomor Kode Telepon Sengkang

Informasi Nomor Kode Telepon SengkangWilayah Sengkang adalah ibu kota Kabupaten Wajo yang merupakan salah satu kota kecil yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan. Luas wilayah kota Sengkang secara keseluruhan adalah 38,27 km2 yang meliputi satu kecamatan yaitu Kecamatan Tempe atau terdiri dari 16 kelurahan.

Untuk batas wilayah Kota Sengkang yaitu; Jika ke Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Tanasitolo, lalu arah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Sabbangparu dan Kecamatan Pammana, kemudian Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Majauleng, dan arah Barat berbatasan dengan Danau Tempe.

Nomor Kode Telepon Sengkang : 0485

Untuk nomor kode telepon area Sengkang 0485, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62485.. atau 0062485... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Sengkang 02485 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kecamatan Sengkang, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Sengkang
Buka Komentar