Nomor Kode Telepon Singaparna

Informasi Nomor Kode Telepon Singaparna | Wilayah Singaparna merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Tatar Pasundan, Kabupaten Tasikmalaya, PropinsiJawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten daerah tingkat II Tasikmalaya.

Untuk batas wilayah Singaparna adalah; jika ke arah utara Kecamatan Leuwisari dan Kecamatan Padakembang, lalu ke arah selatan Kecamatan Sukarame dan Kecamatan Mangunreja, sedangkan arah barat Kecamatan Cigalontang, lalu jika anda ke arah timur Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Nomor Kode Telepon Singaparna : 0265

Untuk nomor kode telepon area Singaparna 0265, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62265.. atau 0062265... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Singaparna 0265 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Tasikmalaya, Kadipaten, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Singaparna
Buka Komentar