Nomor Kode Telepon Kota Banjar

Informasi Nomor Kode Telepon Kota Banjar | Wilayah Banjar adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, yakni dengan Kabupaten Cilacap. Banjar merupakan menjadi pintu gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat.

Kota Banjar terdiri atas 4 kecamatan yaitu Banjar, Purwaharja, Pataruman, dan Langensari, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Banjar pernah menjadi kota kecamatan bagian dari Kabupaten Ciamis, kemudian ditingkatkan statusnya menjadi kota administratif. Sejak tanggal 1 Desember 2002, Banjar ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Ciamis.

Nomor Kode Telepon Kota Banjar : 0265

Untuk nomor kode telepon area Kota Banjar 0265, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62265.. atau 0062265... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kota Banjar 0265 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Tasikmalaya, Kadipaten, Singaparna (Kab. Tasikmalaya), Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Banjar
Buka Komentar