Nomor Kode Telepon Sofifi

Informasi Nomor Kode Telepon Sofifi | Kota Sofifi merupakan ibu kota Provinsi Maluku Utara, Indonesia. Sofifi terletak di poros tengah Pulau Halmahera yang merupakan pulau terbesar di Maluku Utara. Saat ini Sofifi masih menjadi bagian dari wilayah administasi Kota Tidore. Sofifi merupakan salah satu dari empat ibu kota provinsi di Indonesia yang belum bersatus kota otonom.

Kedudukan Sofifi sebagai ibu kota provinsi sudah ditetapkan sejak pertama kali pembentukan Provinsi Maluku Utara pada tahun 1999, tetapi baru diresmikan sebagai pusat pemerintahan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 4 Agustus 2010.

Nomor Kode Telepon Sofifi : 0921

Untuk nomor kode telepon area Sofifi 0921, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62921.. atau 0062921... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Sofifi 0921 juga di gunakan wilayah lain yaitu Siasiu. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Sofifi, Maluku Utara, Provinsi Maluku, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Sofifi
Buka Komentar