Nomor Kode Telepon Tanjungselor - Kaltara

Nomor Kode Telepon Tanjungselor | Tanjung Selor merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara yang sebenarnya sebuah kecamatan dan merupakan pusat pemerintahan (ibu kota) Kalimantan Utara dan Kabupaten Bulungan, yang terletak di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia.


Tanjung Selor sebenarnya bukanlah sebuah Daerah yang berstatus kota tetapi kota Tanjung Selor masih berstatus Kecamatan yang masih dipimpin oleh Camat rencana kedepan status Kota Tanjung Selor sebagai Kecamatan akan dinaikkan statusnya menjadi Kota.

Nomor Kode Telepon Tanjungselor : 0552

Untuk nomor kode telepon Tanjung Selor 0552, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62552... atau 0062552... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).
Ketahui Juga : Nomor Kode Telepon Tarakan
Nomor kode telepon Wilayah TanjungSelor 0552 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Tana Tidung. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tanjungselor - Kaltara
Buka Komentar