Nomor Kode Telepon Tarutung

Informasi Nomor Kode Telepon Tarutung | Wilayah Tarutung merupakan pemerintahan setingkat kecamatan dan sekaligus menjadi ibu kota Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara. Kota Tarutung merupakan Kecamatan yang memiliki luas wilayah terkecil di Kabupaten Tapanuli Utara tetapi memiliki kepadatan tertinggi di Kabupaen Tapanuli Utara. Untuk nomor kode telepon wilayah Tarutung adalah sebagai berikut...

Nomor Kode Telepon Tarutung : 0633

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Tarutung 0633, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62633.. atau 0062633... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Tarutung 06133 juga di gunakan wilayah lain yaitu Dolok Sanggul (Kabupaten Humbang Hasundutan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Tarutung
Buka Komentar