Nomor Kode Telepon Tual - Maluku

Informasi Nomor Kode Telepon Tual | Kota Tual adalah sebuah kota di Provinsi Maluku, Indonesia. Kota Tual pernah menjadi bagian dari Kabupaten Maluku Tenggara sebelum Tahun 2007. Walaupun pernah di pertentangkan status otonom, namun kini pemerintahan kota di sana telah berjalan efektif.

Kota Tual Kepulauan (city of small islands) merupakan gugusan pulau -pulau kecil yang terdiri dari 66 pulau, 13 pulau diantaranya berpenghuni, memiliki sumberdaya kelautan dan perikanan yang melimpah serta kondisi pulau-pulau kecil dan pesisir yang indah permai karena dikelilingi pasir putih.

Nomor Kode Telepon Tual : 0916

Untuk nomor kode telepon area Tual 0916, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62916.. atau 0062916... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tual 0916 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Tual, Provinsi Maluku, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tual - Maluku
Buka Komentar