Nomor Kode Telepon Unaaha - Konawe

Informasi Nomor Kode Telepon Unaaha | Wilayah Unaaha merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di kabupaten Konawe dan sekaligus menjadi ibu kota dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Indonesia. Dahulu kabupaten Konawe bernama Kabupaten Kendari, Kabupaten Konawe ber-ibu kotanya adalah Unaaha ini yang berjarak sekitar 73 km dari Kota Kendari, secara geografis terletak dibagian selatan Katulistiwa.

Untuk batas wilayah Konawe yaitu; jika ke arah Utara Provinsi Sulawesi Tengah, lalu ke arah Selatan Kabupaten Konawe Selatan, kemudian ke arah Barat Kabupaten Kolaka, sedangkan ke arah Timur Laut Banda dan Laut Maluku.

Nomor Kode Telepon Kota Unaaha - 0408

Untuk nomor kode telepon area kota Unaaha 0408, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62408.. atau 0062408... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Unaaha 02408 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Unaaha, kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Unaaha - Konawe
Buka Komentar