Nomor Kode Telepon Area Kota di Guinea Khatulistiwa (+240)

Informasi Nomor Kode Telepon Area Kota-Kota di Negara Guinea Khatulistiwa - Guinea Khatulistiwa Secara resmi Republik Guinea Khatulistiwa (bahasa Spanyol: República de Guinea Ecuatorial, bahasa Prancis: République de Guinée équatoriale, bahasa Portugis: República da Guiné Equatorial), adalah negara yang terletak di pantai barat Afrika Tengah.

Dulunya merupakan koloni Guinea Spanyol, nama pasca kemerdekaannya membangkitkan lokasinya di dekat kedua pulau tersebut, Khatulistiwa dan Teluk Guinea.

Nomor Kode Telepon Area Kota di Guinea Khatulistiwa

Nomor Kode negara Guinea Khatulistiwa adalah 240 yang memungkinkan Anda menelepon Guinea Ekuatorial dari negara lain. Kode telepon Equatorial Guinea 240 diputar setelah IDD. Panggilan internasional Equatorial Guinea 240 diikuti dengan kode area. Contoh; 001→240→8→Nomor Telp lokal (IDD→Kode Negara→Kode Area Kota→Nomor Telepon)

Equatorial Guinea City Codes
City Dial Codes
Bata (Continent) +240-8
Malabo (Bioko Island) +240-9
Malabo (Continent) +240-7
Tabel kode area Equatorial Guinea di atas ini menunjukkan berbagai kode kota untuk Equatorial Guinea. Kode negara Guinea Ekuatorial diikuti oleh kode area ini. Dengan kode panggilan Guinea Khatulistiwa yang lengkap, Anda dapat melakukan panggilan internasional.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Area Kota di Guinea Khatulistiwa (+240)
Buka Komentar