Nomor Kode Telepon Kotabaru - Kalsel

Informasi Nomor Kode Telepon Kotabaru | Kotabaru merupakan ibu kota dari Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kotabaru yang terletak di Pulau Laut, sebuah pulau yang terpisah dari daratan pulau Kalimantan, nama Kotabaru hanya dipakai sebagai identitas ibu kota kabupaten.


Tetapi, dalam pembagian administrasi tidak ada nama Kotabaru, baik sebagai Kota, maupun sebagai kecamatan. Yang ada hanyalah ibu kota kabupaten. Secara administratif, Kotabaru masuk dalam wilayah kecamatan Pulau Laut Utara.

Nomor Kode Telepon Kotabaru : 0518

Untuk nomor kode telepon Kotabaru 0518, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62518... atau 0062518... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kotabaru 0518 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Batulicin. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Kotabaru Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kotabaru - Kalsel
Buka Komentar