Nomor Kode Telepon GROBOGAN Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Grobogan - Wilayah Grobogan adalah pemerintahan setingkat Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah, sedangkan Ibukotanya adalah Purwodadi. Kabupaten Grobogan merupakan kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Kabupaten Cilacap, dan berbatasan langsung dengan 9 kabupaten lain. Sebelumnya ibukota kabupaten Grobogan terletak di Kecamatan Grobogan bukan di Kecamatan Purwodadi, akan tetapi kemudian dipindah di Purwodadi.

Nomor Kode Telepon Grobogan - 0292

Jika anda bertanya "Berapa nomor kode kota Grobogan?" Kode telepon Grobogan adalah 0292 jika dihubungi dari luar negeri harus menggunakan kode Internasional Indonesia yaitu +62 sehingga menjadi +62292... atau 0062292..

Perlu anda ketahui juga Nomor kode awal 0292 Grobogan di gunakan juga wilayah lainnya Purwodadi. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Kabupaten Grobogan jawa tengah Indonesia.

pencarian terkait kode area telepon grobogan, kode telepon purwodadi grobogan, kode area gubug grobogan, kode area pln grobogan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon GROBOGAN Jawa Tengah
Buka Komentar