Nomor Kode Telepon Kalabahi

Informasi Nomor Kode Telepon Kalabahi | Kalabahi adalah ibu kota Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kota ini terletak di bagian dalam Teluk Mutiara (dulu bernama Teluk Kalabahi) dan memiliki pelabuhan alam sendiri. Kami kutip dari wikipedia.


Nama kota Kalabahi diambil dari kata dalam bahasa Alor yang berarti pohon kesambi (Schleichera Oleosa. L) yang dulu banyak ditemukan di wilayah kota ini pada saat pemerintahan kolonial Belanda memindahkan pusat pemerintahan di Alor dari Alor Kecil ke Kalabahi pada tahun 1911.

Nomor Kode Telepon Kalabahi : 0386

Nomor kode telepon Kalabahi - NTT 0386, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62386... atau 0062386... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kalabahi - NTT 0386 tidak di gunakan wilayah lain, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon kota Kalabahi Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kalabahi
Buka Komentar