Nomor Kode Telepon Aek Kanopan

Informasi Nomor Kode Telepon Aek Kanopan | Aek Kanopan adalah ibu kota Kabupaten Labuhanbatu Utara, provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Secara administratif, Aek Kanopan adalah sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Kualuh Hulu. Kabupaten Labuhanbatu Utara meruppakan hasil mekarkan dari Kabupaten Labuhanbatu pada 24 Juni 2008. Untuk nomor kode telepon Aek Kanopan sebagai berikut...

Nomor Kode Telepon Aek Kanopan : 0624

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Aek Kanopan 0624, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62624.. atau 0062624... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Aek Kanopan 0624 juga di gunakan wilayah lain yaitu kota Rantauprapat, Kota Pinang (Kabupaten Labuhanbatu Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Aek Kanopan Labuhan batu utara, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Aek Kanopan
Buka Komentar