Nomor Kode Telepon KotaPinang

Informasi Nomor Kode Telepon KotaPinang | Kota Pinang adalah sebuah kecamatan sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara, Indonesia. Jarak kota ini adalah 345 km dari kota Medan ( ibu kota provinsi Sumatra Utara). Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang beribu kota di Kota Pinang, adalah kabupaten yang baru dimekarkan dari Kabupaten Labuhanbatu pada 24 Juni 2008.

Nomor Kode Telepon KotaPinang : 0624

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah KotaPinang 0624, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62624.. atau 0062624... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Kota Pinang 0624 juga di gunakan wilayah lain yaitu Aek Kanopan (Kabupaten Labuhanbatu Utara), Rantau Prapat (Kabupaten Labuhanbatu). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Kota Pinang, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon KotaPinang
Buka Komentar