Nomor Kode Telepon Rantauprapat

Informasi Nomor Kode Telepon Rantauprapat | Rantauprapat (Rantau Prapat) adalah ibu kota Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, Indonesia. Kota Rantauprapat dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatra Timur, Kota ini berada di dekat perbatasan Sumatra Utara dan Riau. Kota Rantauprapat sebelumnya merupakan kota administratif, yang dihapuskan statusnya pada tahun 2003 menjadi kota kecamatan biasa karena tidak memenuhi persyaratan peningkatan daerah otonom.

Batas-batas wilayahnya yaitu; Jika ke arah Utara Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian ke arah Selatan Kecamatan Dolok Sigompulon. Kabupaten Padang Lawas Utara. Lalu ke arah Barat Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Sedangkan ke arahTimur Kecamatan Bilah Barat dan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Nomor Kode Telepon Rantauprapat : 0624

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Rantauprapat 0624, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62624.. atau 0062624... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Rantauprapat 0624 juga di gunakan wilayah lain yaitu Aek Kanopan (Kabupaten Labuhanbatu Utara), Kota Pinang (Kabupaten Labuhanbatu Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Rantauprapat, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Rantauprapat
Buka Komentar