Nomor Kode Telepon Bagan Batu, Bagan Sinembah - Rokan Hilir

Informasi Nomor Kode Telepon Bagan Batu | Wilayah Bagan Batu merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Kabupaten ini sebelumnya termasuk ke dalam Kabupaten Bengkalis), Provinsi Riau, Indonesia. Bagan Batu yang terletak di Jalan Raya Lintas Sumatera perbatasan Sumut-Riau dan merupakan pintu gerbang untuk masuk ke wilayah provinsi Riau ditinjau dari Sumatera Utara.

Nomor Kode Telepon Bagan Batu : 0765

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Bagan Batu 0765, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62765.. atau 0062765... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Bagan Batu 0765 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Dumai, Duri (Kabupaten Bengkalis) dan Ujung Tanjung (Kabupaten Rokan Hilir). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Bagan Batu, kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bagan Batu, Bagan Sinembah - Rokan Hilir
Buka Komentar