Nomor Kode Telepon BandaNaira

Informasi Nomor Kode Telepon BandaNaira | Wilayah BandaNeira atau Banda Naira adalah salah satu pulau di Kepulauan Banda, dan merupakan pusat administratif Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Indonesia. Secara administratif, Banda Neira terbagi dalam 6 desa, yakni Dwiwarna, Kampung Baru, Merdeka, Nusantara, Rajawali, dan Tanah Rata.

Dalam sejarah indonesia disebutkan Pulau ini terkenal sebagai tempat pembuangan tahanan politik pada masa Pemerintahan Kolonial Hindia Belanda. Beberapa tokoh perjuangan nasional yang pernah merasakan tinggal di pulau ini di antaranya Mohammad Hatta, Sutan Syahrir, dan Cipto Mangunkusumo.

Nomor Kode Telepon BandaNaira : 0910

Untuk nomor kode telepon area  Banda Naira 0910, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62910.. atau 0062910... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Banda Naira 0910 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kepulauan BandaNaira, Provinsi Maluku, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon BandaNaira
Buka Komentar