Nomor Kode Telepon Namlea - Maluku

Informasi Nomor Kode Telepon Namlea | Wilayah Namlea merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Maluku, Indonesia. Kecamatan Namlea merupakan Ibu kota Kabupaten Buru terdiri dari 11 desa dan 9 dusun. Wilayah kecamatan Namlea didominasi dataran rendah dan dikelilingi pegunungan dan perbukitan yang berasosiasi dengan daerah pantai serta perbukitan yang menempati bagian barat laut dengan ketinggian mencapai sekitar 400 meter.

Selain itu terdapat juga bukit di bagian selatan dan barat Namlea dengan ketinggian sekitar kurang dari 100 meter.  Batas-batas wilayah Namlea yaitu Sebelah Utara: Laut Seram, Sebelah Selatan: Selat Manipa, Sebelah Barat: Teluk Kayeli dan Dusun Batu Boy, Sebelah Timur: Selat Manipa.

Nomor Kode Telepon Namlea : 0913

Untuk nomor kode telepon area Namlea 0913, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62913.. atau 0062913... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Namlea 0913 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kecamatan Namlea, Burru, Provinsi Maluku, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Namlea - Maluku
Buka Komentar