Nomor Kode telepon Cimahi

Informasi Nomor Kode telepon CimahiKota Cimahi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Sebenarnya Cimahi dahulu bagian dari Kabupaten Bandung, yang kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976. Pada tanggal 21 Juni 2001, Cimahi sebagai kota otonom. Saat ini Kota Cimahi terdiri atas 3 kecamatan, yang dibagi lagi atas 15 kelurahan.

Nomor Kode telepon Cimahi : 022

Untuk nomor kode telepon area Cimahi adalah 022, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6222.. atau 006222... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Cimahi 022 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Bandung, Soreang (Kabupaten Bandung), Lembang, Ngamprah (Kabupaten Bandung Barat). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Topik terkait kode telepon rumah cimahi, kode area telepon cimahi, kode area pln cimahi, kode area cimahi tengah, kode area telp cimahi.
Advertisement
Nomor Kode telepon Cimahi
Buka Komentar