Nomor Kode Telepon Curup | Bengkulu

Informasi Nomor Kode Telepon Curup | Curup adalah ibukota Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Indonesia. Curup merupakan kota terbesar ke-2 di provinsi Bengkulu. Kota Curup merupakan sebuah kota di daerah pegunungan bukit barisan dan dikelilingi oleh Bukit Kaba/Gunung Kaba dan Bukit Daun.
Beberapa tempat wisatanya yang terkenal di wilyah Curup yaitu; Suban Air Panas, Pematang Danau, Gunung Kaba, Air Terjun di Kepala Curup, Tabarena dan situs-situs prasejarah seperti Batu Panco. Daerah Curup juga dikenal sebagai salah satu tempat tumbuhnya Rafflesia Arnoldii.

Nomor Kode Telepon Curup | 0732

Nomor Kode Telepon wilayah Curup 0732, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62732.. atau 0062732... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Curup 0732 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Curup, yang merupakan ibu kota Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Curup | Bengkulu
Buka Komentar