Nomor Kode Telepon Kota Bengkulu

Informasi Nomor Kode Telepon Kota Bengkulu | Kota Bengkulu adalah ibu kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Provinsi ini namanya sama dengan ibukotanya Bengkulu. Kota Bengkulu merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang. Kota Bengkulu terletak di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Sebagai daerah yang berada di pesisiran, Kota Bengkulu tidak memiliki wilayah yang berjarak lebih dari 30 km dari pesisir pantai.

Kota Bengkulu memiliki tempat wisata antara lain, Kampung China, Pantai Tapak Paderi, Pantai Jakat, Danau Dendam Tak Sudah dan wisata Pelabuhan Pulau Baai. Bukan itu saja, sejumlah potensi kuliner Kota Bengkulu juga menarik. Beberapa diantaranya seperti Pendap, Lempuk Durian, Pondok Durian Bengkulu, Bai Tat, dan lain sebagainya.

Nomor Kode Telepon Kota Bengkulu | 0736

Nomor Kode Telepon wilayah Kota Bengkulu 0736, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62736.. atau 0062736... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Bengkulu 0736 juga di gunakan wilayah Lais Kabupaten Bengkulu Utara. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Bengkulu
Buka Komentar