Daftar Nomor Kode Telepon Provinsi Bengkulu

Informasi Daftar Nomor Kode Telepon Wilayah Bengkulu | Bengkulu adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kotanya berada di Kota Bengkulu. Provinsi ini terletak di bagian barat daya Pulau Sumatra. Setelah kemerdekaan Indonesia, Bengkulu menjadi keresidenan dalam provinsi Sumatra Selatan. Baru sejak tanggal 18 November 1968 ditingkatkan statusnya menjadi provinsi ke-26.


Untuk batas-batas wilayah Provinsi Bengkulu yaitu; Sebelah Utara Sumatra Barat, lalu sebelah Timur Jambi dan Sumatra Selatan, sedangkan sebelah Selatan Lampung. Kemudian sebelah Barat Samudra Hindia. Dan berikut ini kami cantumkan Daftar Nomor Kode Telepon Provinsi Bengkulu...

Daftar Nomor Kode Telepon Area Bengkulu

Ketahui Juga : Daftar Nomor Kode Telepon Kepulauan Bangka Belitung

Demikianlah informasi nomor kode telepon yang ada di wilayah kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, Republik Indonesia. Kode telepon tersebut diatas adalah kode lokal Provinsi Bengkulu.

Untuk dapat dihubungi dari luar negeri maka harus ditambahkan kode Internasional Indonesia yaitu +62, sebagai contoh untuk menhubungi nomor telepon rumah di Kota Bengkulu +62736.. atau 0062736... lalu nomor telepon yang akan anda hubungi.

Topik terkait kode telepon bengkulu, kode telepon bengkulu utara, kode area telp bengkulu, kode telepon kota bengkulu, kode area telepon kota bengkulu, kode telepon bengkulu selatan, kode telepon wilayah bengkulu.
Advertisement
Daftar Nomor Kode Telepon Provinsi Bengkulu
Buka Komentar