Nomor Kode Telepon Kab. Padang Pariaman

Informasi Nomor Kode Telepon Padang Pariaman | Wialyah Padang Pariaman merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Ibu kota Kabupaten Padang Pariaman adalah Parit Malintang. Pada awalnya wilayah Padang Pariaman ini terluas di Sumatera Barat, yaitu sebelum diperluasnya Kota Padang pada tahun 1980 dengan memasukan sebagian wilayah dari kabupaten ini, serta dimekarkannya Kabupaten Kepulauan Mentawai pada tahun 1999 dan Kota Pariaman pada tahun 2002.

Nomor Kode Telepon Padang Pariaman : 0751

Nomor Kode Telepon wilayah Padang Pariaman 0751, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62751.. atau 0062751... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Padang Pariaman 0751 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Padang dan Kota Pariaman. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kab. Padang Pariaman
Buka Komentar