Nomor Kode Telepon Pariaman

Informasi Nomor Kode Telepon Pariaman | Kota Pariaman adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini berjarak sekitar 56 km dari kota Padang (sebagai ibukota Provinsi) atau 25 km dari Bandara Internasional Minangkabau. Batas wilayahnya adalah untuk arah Utara kecamatan V Koto Kampung Dalam, kabupaten Padang Pariaman.

Arah timur kecamatan VII Koto Sungai Sarik, kabupaten Padang Pariaman. Kemudian arah Selatan kecamatan Nan Sabaris, kabupaten Padang Pariaman seangkan arah Barat Samudera Hindia. Kota Pariaman merupakan hamparan dataran rendah yang landai terletak di pantai barat Sumatra.

Nomor Kode Telepon Pariaman : 0751

Nomor Kode Telepon wilayah Pariaman 0751, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62751.. atau 0062751... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Pariaman 0751 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pariaman
Buka Komentar